Korban OD di Diskotik SG Ternyata 2 Orang, 1 Meninggal dan 1 Wanita Kritis

Korban OD di Diskotik SG Ternyata 2 Orang, 1 Meninggal dan 1 Wanita Kritis

topmetro.news  –  Kasus tewasnya seorang pria diduga akibat Over Dosis (OD) di Diskotik SG yang kini namanya berubah menjadi KG menarik perhatian masyarakat Kota Binjai dan Kabupaten Langkat.

Pasalnya, informasi yang diperoleh Topmetro dari sanak keluarga serta kerabat korban yang meninggal tersebut menyatakan bahwa sebenarnya ada 2 orang yang OD. Namun salah seorang yang diketahui merupakan seorang perempuan (mahasiswi) diketahui OD dan kritis serta sempat dirawat di salah satu Rumah Sakit di Binjai.

“Betul Bang. Kami tadi malam, Sabtu (04/3/2023) malam juga datang ke Rumah Sakit Djoelham. Karena yang perempuan OD itu anak kawan Bang biasa dipanggil Dedek umurnya sekitar 22 tahun. Mamaknya sedang berada di Malaysia,” ujar salah seorang kerabat korban yang sempat menjenguk saat di rumah sakit tersebut .

Menurut sumber Topmetro yang minta namanya tidak sebutkan dalam pemberitaan itu menjelaskan bahwa saat ada korban yang tewas dan kritis itu ramai pihak kepolisian yang datang, baik dari Polsek Kutalimbaru dan Polres Binjai.

“Rame kali Polisi. Kami selaku keluarga yang cewek juga gak dikasih masuk. Polisi ramai dari Kutalimbaru dan Polres Binjai Bang,” ujar sumber yang merupakan warga Kecamatan Kuala Kabupaten Langkat itu.

Anehnya, kendati diketahui jika personel Polres Binjai juga mengetahui adanya korban jiwa akibat OD di Diskotik SG tersebut, pihak Polres Binjai saat dikonfirmasi malah mengaku tidak tahu dengan alasan lokasi Diskotik SG bukan Wilkum Polres Binjai.

“Sky itu masuk Poltabes, Pak,” ujar Kapolres Binjai AKBP Hendrick Situmorang SIK SH MSi. Menjawab konfirmasi Topmetro melalui chat WhatsApp, Sabtu (04/3/2023) malam.

Selain itu, Kasat Narkoba Polres Binjai AKP Irvan Pane SH saat dikonfirmasi malah melemparkan agar Topmetro mengkonfirmasi Polsek Kutalimbaru.

“Koordinasi sama Polsek Kutalimbaru Pak,” ujar Pane singkat melalui chat WhatsApp, Sabtu (04/3/2023) malam.

Sementara itu, korban OD yang tewas berinisial IS tersebut menurut sumber Topmetro jenazahnya sudah diserahkan kepada keluarganya di Kecamatan Kual. Kini juga sudah dimakamkan.

Korban Perempuan

Sementara korban lainnya perempuan yang sempat mendapatkan perawatan di Rumah Sakit dr. Djoelham Binjai sejak Jum’at (03/3/2023) malam atau Sabtu (04/3/2023) dinihari hingga malam.

“Karena kami gak boleh masuk, ya kami langsung pulang. Mungkin cewek anak kawan kami itu sudah dibawa pulang. Karena tadi malam masih terdengar suaranya seperti menggeram,” ujar sumber.

Sementara itu, Kapolda Sumut Irjen Pol Drs. RZ Panca Putra Simanjuntak melalui Kabid Humas Kombes Pol. Hadi Wahyudi SIK SH saat dikonfirmasi tentang adanya korban jiwa akibat OD di Diskotik SG mengatakan jika tempat hiburan yang dimaksud sudah tidak ada.

“Sky Garden kan sudah tidak ada,” ujarnya singkat melalui WhatsApp, Sabtu (04/3/2023).

reporter | Rudy Hartono

Related posts

Leave a Comment